Begining

Ini coretan pertama di blog terbaru gw, bayangin aja di kamar yang panas, suasana yang sepi, manusia-manusia yang lagi asik bobo sama bantalnya, entah apa yang mereka mimpikan, mungkin ada yang sedang mimpi dengan asiknya bermain dengan bidadari surga, atau ada juga yang mimpinya horror gara-gara ketakutan nonton film2 horor tempoe doeloe kek jamannya suzana(woy bahasanya jangan ikut2n jadul ngape).hahaha….gw juga gak jamin tuh kasur kering kemarau atau kebanjiran layaknya Jakarta dapet banjir kiriman(ngompol maksudnya dengan sedikit bahasa yang agak lebay 😀 😀 :D).

Jam di kompi gw dah nunjukin 1:41 WIB, gile ampe sekarang mata gw juga lom redup-redup, padahal tugas bejibun dan gw sendirian ngerjainnya. Ditambah finansial gw yang lagi morat marit, gw berharap ada makanan semacam MCD, w tlp abang2nya 14045 dan berharap tuh abang2 nongol di depan teras kosan w (asal jangan kolor ijo atau gendrewo aja yg ngetok2 kamar kosan gw nya)mungkin alternative lainnya  warung tegalnya mamase lah yang murah meriah tapi bisa bikin nih perut kenyang lantaran kuah yang membanjiri piring…gini nih nasib anak kosan jauih dari orangtua yang Dinasnya di daerah pelosok. Sori ceritanya rada lebay + berbau2 curhat, wkwkwk…..

Jujur ampe jam segini gw masih nungguin pertandingan bola, gile bener giliran bola aja mata gw melek melotot, pas disuruh tahajud belom tentu mau ( pesan saya jangan meniru adegan ini bagi yang belum ahli begadang, dan diusahakan saya selalu dinasihatkan 😀 ).

Pasti kalo baca nih blog ada satu pertanyaan yang mengganjal (laga lu tong tong kayak banyak yang baca aja Blog lu nya) yaitu, kenapa sih dinamakan Grasak Grusuk????

Hahahaha……jujur ampe nih hari gw juga lom tw kenapa dinamakan grasak grusuk, yang ada di otak gw waktu itu Cuma kata “grasak grusuk”, mungkin maunya sih kasak kusuk biar sama kayak kaskus, yah betis lah(beda2 tipis) bisa jadi nih blog bakal jadi saingannya kaskus, wkwkwkw gak mungkin lah,he….secara nih blog masih orok dan bukan situs Forum,,, NGIMPI SAMPEAN!!!!

Tapi gw berharap nih blog bisa mengangkat pamor gw, wkwkwkw halusinasi tingkat tinggi. Yah berguna lah bagi anak Indonesia,hohohoho……

 

diwajibkan meninggalkan koment-koment yang pedas!!!!!!

Advertisements

One thought on “Begining

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s